Sabtu, 01 Desember 2012

Toko Buku Diskon "TOGAMAS"

Di ujung utara Jl. Gejayan (sekarang jl Affandi), Anda dapat menemukan kebutuhan Anda dalam berbelanja buku-buku dengan harga yang sangat terjangkau. TogaMas hadir secara unik namun sesuai dengan atmosfir kebutuhan masyarakat Yogyakarta.

Toko Buku Diskon "Toga Mas" berdiri pada tanggal 15 Desember 1990 di Malang (Jawa Timur). Pada saat itu juga Drs. Johan Budhie Sava selaku pemilik mulai mengembangkan pemikiran tentang suatu bisnis yang mendukung kegiatan kampus. Ide tentang toko buku yang "dekat" dengan mahasiswa dan universitas menarik untuk dikembangkan dengan konsep rabat (diskon) untuk setiap pembelian buku.
Keberadaan Toga Mas mendapat respon positif oleh mahasiswa dan pecinta buku juga masyarakat kota Malang. 

Toko buku ini mengembangkan ke kota Yogyakarta, Semarang, Jember, Kampus Universitas Surabaya (UBAYA) dan pada tanggal 4 Oktober 2004 mendirikan Super Bookstore Toga Mas, yang berlokasi di Gedung Surabaya Indah lt 2 Jalan Embong Malang 33-37 Surabaya. 

Di Yogyakarta sendiri Toko Buku Diskon Toga Mas berdiri pada 9 September 1999 (pojok perempatan ring road CC). Seiring dengan perkembangan dunia buku dan tuntutan pelanggan, pada tanggal 28 Agustus 2004 Toko Buku Diskon Toga Mas menempati gedung baru yang unik dan representatif di Jalan Gejayan No 5 Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta, lengkap dengan kafe sastra dan aula untuk acara bedah buku dan kegiatan yang berhubungan dengan seni, budaya, dan ilmu pengetahuan.

JAM BUKA : 09.00 - 21.00 WIB
FASILITAS
- Customer & Book Advisor
- Komputer informasi
- Mesin pencari buku
- Pembayaran dengan kartu debit atau kredit
- Penitipan barang
- Hall (aula)
- Kafe
- Galeri seni budaya
- Mushala
- Kipas angin dengan sirkulasi udara alami
- WC & kamar mandi
- Tempat parkir gratis
JENIS BUKU
- Fiksi (novel dan komik)
- Fiksi Ilmiah
- Kedokteran
- Komputer
- MIPA
- Agama
- Bahasa
- Sastra
- Umum populer
- Psikologi
- Alat tulis sekolah dan kantor
- dan lain-lain
TIPS & TRIK
- tersedia membership khusus bagi instansi, perpustakaan, toko buku, dan distributor
- setiap member berhak atas rabat pembelian buku sebesar kurang lebih 2,5% dari netto buku

Toko Buku Diskon TOGAMAS sejak awal pendirian pada tahun 1990 berupaya memajukan pendidikan di daerah melalui peningkatan minat baca masyarakat dengan menyediakan buku-buku murah bermutu. Melalui konsep discount store, TOGAMAS menyediakan alat tulis kantor, komputer dan buku bermutu dengan harga yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Buku pelajaran sekolah, buku teks kuliah, buku umum, bisnis, hobi, pertanian, agama, komputer, komik, novel dan buku anak tersedia lengkap di TOGAMAS.

TOGAMAS hadir di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Denpasar, dan Jogjakarta. Hadir pula di beberapa daerah seperti Malang, Jember dan Kediri.Demi meningkatkan minat baca masyarakat, 14 toko buku diskon TOGAMAS yang telah ada berupaya meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Perpustakaan Daerah melalui pengadaan dan pameran buku.


Area JOGJA:
Togamas Affandi
Jln Affandi (gejayan) Condong Catur
(0274) 7470446

Togamas Suroto (baru)
jl. Suroto no. 8 Jogjakarta


Togamas Galleria


rujukan :
https://www.facebook.com/togamas.jogja 

1 komentar:

  1. admin toko, saya mencari buku statistika karangan anderson, david r., dennis j. sweeney, and thomas a. william, 2011, statistics for bussines and economics, edisi 11,
    ada apa enda? kalau ada, tolong balas ke alamat gmail saya,

    BalasHapus

Silakan kirm komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.